Alumni

Restu Permadi, SH.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal

(Peserta Pendidikan Calon Hakim Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2018)

Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal, adalah almamater tercinta yang telah mengantarkan saya sampai dengan pencapaian hari ini. Keberkahan ilmu pengetahuan selalu berawal dari rasa terimakasih terhadap guru, dan institusi tempat dimana ilmu pengetahuan itu didapat. Oleh karenanya sampai hari ini, tertanam serasa kebanggaan didalam dada saya karena menjadi satu dari sekian banyak Alumni Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal

Memang tak dapat dipungkiri Universias Pancasakti Tegal yang sering disebut UPS Tegal, hanyalah satu diantara sekian banyak peguruan tinggi swasta yang belum menampakkan gaungnya di kancah nasional. Barangkali hal itulah yang menjadikan banyak masyarakat diluar kota tegal dan sekitarnya masih belum mengenal atau sekedar mengetahui keberadaan Universitas Pancasakti Tegal.

Tetapi hari ini Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal telah membuktikan pencapaiannya dengan membuktikan diri mampu memperoleh akreditasi A dari BAN-PT.

Disisi lain, barangkali juga perlu saya sampaikan bahwa banyak sekali sebenarnya Alumni Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal yang telah mempu mengaktualisasikan ilmu pengetahuannya dalam dunia profesinya baik itu sebagai lawyer, jaksa, hakim atau mungkin sebagai notaris.

Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal bak mutiara yang tersembunyi, ia mencetak generasi emas dengan diam. Saya, Restu permadi menyatakan dengan bangga sebagai Alumni Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal, serta mengajak kepada masyarakat mari bergabung menjadi bagian dari almamater kami dengan menimba pengetahuan didalam Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal.