Alumni Fakultas Hukum sebagai Jurusita di Pengadilan Negeri Tegal

Lizza Amallia, SH. Kelahiran Tegal, 3 September 1984, merupakan Alumni Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal yang bekerja sebagai Jurusita Pengganti di Pengadilan Negeri Tegal.

Wanita yang tinggal dan beralamat di Desa Talok Kecamatan Pangkah, Kab. Tegal ini sebelumnya pernah sebagai Staf Pengadilan Negeri Tegal, lolos Tes CPNS di Mahkamah Agung dan di tempatkan di Pengadilan Negeri Kota Tegal.

Dalam testimoninya saudari Lizza menyatakan bahwa “Sungguh luar biasa kuliah di Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal, suasana kampusnya mendukung mahasiswa untuk selalu bertukar ide dan gagasan. Saya dibekali ilmu dari para dosen yang berpengalaman dan dukungan kampus terhadap kegiatan organisasi mahasiswa membuat potensi diri saya bisa tergali dengan baik. Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal menawarkan kemajuan dan telah membuktikan diri sebagai Universitas yang Unggul dan penuh Inovasi”

Hal ini membuktikan bahwa mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal memiliki potensi dan siap bersaing selepas menyelesaikan studinya di Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal.

Jadi tidak ada kata ragu untuk bergabung dengan Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *