Fakultas Hukum Berbagi Peduli Covid-19

Tegal, 21-22 April 2020 Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal telah menyalurkan sejumlah bantuan berupa APD (Alat Pelundung Diri), Masker dan Paket Sembako, adapun rincian penyalurannya sbb :

* 10 pic APD (Alat Pelindung Diri) utk Tenaga Medis dan 500 bh Masker kepada Rumah Sakit Mitra Siaga Tegal, diterima oleh Pimpinan RS Mitra Siaga.

* 15 pic APD (Alat Pelindung Diri) utk Tenaga Medis dan 500 bh Masker kepada Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes, diterima oleh Direktur RS Bhakti Asih serta

* 500 bh Masker dan 550 paket Sembako diwilayah Desa Prupuk Lor, Kec. Margasari, Kab. Tegal, diterima oleh Kepala Desa Prupuk Lor dengan disaksikan oleh pihak Kecamatan dan Polsek setempat.

Bantuan ini masih dalam rangkaian Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal Peduli Covid-19

Bantuan ini terima, dan penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal yang telah memberikan bantuan untuk kepentingan masyarakat luas sebelum bantuan dari pihak lain khususnya pemerintah datang, hal ini patut di contoh oleh lembaga, instansi dan organisasi yang lain untuk secara nyata peduli peduli terhadap musibah nasional ini yaitu Wabah Covid-19.

Pemberian bantuan ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakuktas Hukum Universitas Pancasakti Tegal Dr. Achmad Irwan Hamzani didampingi para Dekanat serta BEM Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal.

Harapan bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat luas serta ucapan terima kasih kepada Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal, para Donatur, BEM Fakultas Hukum & seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan program Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal Peduli Covid-19, semoga kita mendapat limpahan rahmat & keberkahan dari Allah SWT, Aamiin ya robbal alamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *