Dies Natalis ke-40 Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal Tahun 2020

Tegal, 23 Juni 2020 Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal melaksanakan Dies Natalis ke-40 sejak kelahirannya pada tanggal 21 Juni 1980 silam. Acara dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Pancasakti Tegal, Rektor dan Wakil Rektor II dan III Universitas Pancasakti Tegal, Para Dekan dilingkungan Universitas Pancasakti Tegal, Segenap Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal, Perwakilan BEM Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal, Undangan Para Anak Yatim dan Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal.

Sejarah perjalanan berdirinya Fakultas Hukum disampaikan oleh Dr. Imawan Sugiharto, SH. MH. yang didampingi Dr. Eddhie Praptono, SH. MH. dari Yayasan Pendidikan Pancasakti Tegal yang merupakan Dosen Fakultas Hukum Universitas Pancaskti Tegal dan juga salah satu pelaku Sejarah pendirian dan perjalanan lahirnya Fakultas Hukum yang memperkuat cikal bakal berdirinya sebuah Universitas Pancasakti Tegal yang merupakan perguruan tinggi terbesar diwilayah Pantura.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal Dr. Achmad Irwan Hamzani didampingi para Dekanat menyampaikan riwayat perjalan status Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal sejak pendirian mulai dari Status “Terdaftar” hingga sekarang Status “Terakreditasi A”

Dekan dan jajarannya dengan penuh semangat berkeinginan untuk menjadikan Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal menjadi Fakultas yang Unggul.

Dalam sambutaan Rektor Universitas Pancasakti Tegal Prof. Dr. Fachruddin, M.Pd. menyampaikan bahwa Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal adalah satu-satunya Fakultas di Universitas Pancasakti Tegal yang berpredikat Status Akreditasi “A”

Fakultas Hukum selalu menjadi yang terdepan dan penyemangat bagi Fakultas yang lain dilingkungan Universitas Pancasakti Tegal yang masih memiliki Status Akreditasi B untuk meningkatkan pencapaian Akreditasi menjadi Status Akreditasi A seperti yang dicapai oleh Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal.

Dalam acara ini pula, Dekan Fakultas Hukum memberikan kenang-kenangan kepada Dosen Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal Bapak Gufron Irwan, SH. M.Hum. yang kini memasuki masa Pensiun.

Ucapan selamat dan doa terbaik untuk Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal agar kedepan Fakultas Hukum menjadi lebih baik dan berkualitas, melahirkan Para Ahli dan Praktisi Hukum untuk Bangsa Indonesia.

Jayalah Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal..!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *