Mualifatun, SH. Alumni Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal di terima sebagai Jaksa

Testimoni Alumni Fakultas Hukum

Universitas Pancasakti Tegal

Perkenalkan nama saya Mualifatun, SH., saya merupakan Alumni Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal, saya diterima CPNS Tahun 2019 di Kejaksaan Agung RI untuk Formasi Jaksa.

Belajar di Universitas Pancasakti Tegal khususnya di Fakultas Hukum memberikan banyak manfaat dan kesan yang mendalam bagi saya. Kampus yang memiliki sarana dan prasarana yang memadai membuat saya nyaman dan semangat untuk kuliah. Pengelola/staf tata usaha yang ramah dan tanggap dalam memberikan layanan akademik. Metode pembelajaran yang juga melibatkan mahasiswa menurut saya sangat efektif, karena mampu melatih cara berfikir atau cara menganalisis kita. Keberadaan rekan-rekan mahasiswa yang kompak, serta atmosfer akademik yang kondusif dan kompetitif di lingkungan kampus, telah memberikan motivasi dan kenyamanan tersendiri bagi saya (sebagai mahasiswa) untuk senantiasa belajar, berdiskusi, berkonsultasi, berkarya (lewat penelitian) serta berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman.

Terlebih lagi fakultas hukum mempunyai tenaga pengajar yang berkualitas dan berkompeten dibidangnya. Materi yang diajarkan sangat relevan. Bukan hanya sebatas teori namun kita juga diajarkan untuk beracara atau praktik di persidangan. Bagi saya, tentunya ilmu yang telah saya pelajari selama perkuliahan dapat menambah kemampuan saya dan pengetahuan saya dalam dunia kerja. Dari apa yang saya dapatkan selama kuliah, akan sangat menunjang saya dalam karir, terkhusus sebagai seorang Jaksa. Bagi saya pribadi, suasana inilah yang menyebabkan mengapa pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di fakultas hukum Universitas Pancasakti Tegal dapat menghasilkan insan intelektual yang berkompeten serta karya akademis/ilmiah yang berkualitas, inovatif dan dapat bermanfaat bagi perkembangan hukum di Indonesia.

“Apa yang kamu inginkan tidak akan selalu mudah, tetapi jika kamu bekerja keras dan tidak menyerah kamu akan sampai di sana.”

Terima kasih Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal.

Semoga selalu jaya dan menjadi yang Terbaik..!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *