Gugus Penjaminan Mutu (GJM)
merupakan pelaksanan tugas penting dalam memonitor pelaksanaan dan perekaman seluruh kegiatan akademik di Fakultas Hukum. GJM bertugas membantu Wakil Dekan Bidang Akademik untuk mengawasi dan mengevaluasi kualitas mutu kegiatan akademik melalui Monev Internal. Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Internal dilakukan oleh GJM setiap semester berjalan atau dua kali dalam satu tahun.
Dalam rangka menjalankan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), GJM menyiapkan dokumen untuk pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) oleh Badan Penjaminan Mutu Universitas (BPMU) yang dilakukan setiap tahun. GJM bersama Ketua dan Sekretaris Program Studi melaksanakan Akreditasi Program Studi.
Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal memiliki Gugus Penjaminan Mutu (GJM) dengan Struktur sebagai berikut :
GJM Periode Tahun Akademik 2020/2021
Ketua : Kanti Rahayu, S.H., M.H
Sekretaris : Muhammad Wildan, S.H., M.H
Anggota : Erwin Aditya Pratama, S.H., M.H
GJM Periode Tahun Akademik 2021/2022
Ketua : Dr. Moh. Taufik, M.M., M.H
Sekretaris : Fajar Dian Aryani, S.H., M.H
Anggota : Erwin Aditya Pratama, S.H., M.H
GJM Periode Tahun Akademik 2022/2023
Ketua : Fajar Dian Aryani, S.H., M.H
Sekretaris : Bhaiq Roza Rakhmatullah, S.H., M.Kn
GJM Periode Tahun Akademik 2023/2024
Ketua : Tiyas Vika Widyastuti, S.H, M.H
Sekretaris : Muhammad Wildan, S.H., M.H
Dokumen GJM Periode Tahun Akademik 2020/2021 : https://bit.ly/GJM_FH_2020_2021
Monev Kepuasaan : https://bit.ly/MonevKepuasaan_20_21
Dokumen GJM Periode Tahun Akademik 2021/2022 : https://bit.ly/MonevGJM_2021_2022
Monev Kepuasaan : https://bit.ly/Monev_Kepuasaan_2122
Dokumen GJM Periode Tahun Akademik 2022/2023 : https://bit.ly/MonevGJM_2022_2023
Monev Kepuasaan : https://bit.ly/MonevKepuasaan_2223
Dokumen GJM Periode Tahun Akademik 2023/2024 : https://bit.ly/GJM_2023_2024
Monev Kepuasaan : https://bit.ly/MonevKepuasaan_23_24