Perkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, FH UPS Teken MoA dengan FH UNESA

Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal melaksanakan Kerjasama MoU  dengan Universitas Negeri Surabaya untuk Perkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi.
SINARPAGINEWS.COM, TEGAL – Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal (FH UPS) menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Hukum Universitas Negeri Surabaya (FH UNESA) di Gedung FH UPS, Jumat (23/2/2024).
MoA ini merupakan langkah awal sinergi kedua kampus dalam mengembangkan dan meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Penelitian dan Publikasi.
Tri Dharma Perguruan Tinggi, Penelitian dan Publikasi menjadi topik pembahasan yang di kaji cukup intensif pada kunjungan Fakultas Hukum Universitas Negeri Surabaya.
Penandatangan Memorandum of Agreement (MoA ) antara Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal (FH UPS) dengan Fakultas Hukum Universitas Negeri Surabaya (FH UNESA) di tandatangani langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Dr. Achmad Irwan Hamzani dan Fakultas Hukum UNESA Dekan Fakultas Hukum UNESA, Arinto Nugroho, S.H., S.Pd., M.H.
Di sela sela diskusi MoA, Pihak Fakultas Hukum UNESA menanyakan kiat kiat dan strategi akreditasi Unggul karena Fakultas Hukum UNESA masih baik sekali, Sedangkan Fakultas Hukum UPS Tegal menanyakan kiat kiat strategi akreditasi Internasional karena Fakultas Hukum UNESA sudah terakreditasi internasional.(hid/adv).
Editor: A.Wahidin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *