FH UPS Tegal MoA Dengan Bawaslu Tentang Kerjasama Pengawasan Partisipasif Pemilu

FH UPS Tegal MoA Dengan Bawaslu Tentang Kerjasama Pengawasan Partisipasif Pemilu

Januari 18, 2022 POLITIK(pelitaekspres.com) – TEGAL – Fakultas Hukum (FH) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tegal Tentang Kerjasama Pengawasan Partisipasif Pemilihan Umum dan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara Virtual di ruang Small Seminar Room fakultas, Selasa (18/1).

Dekan FH UPS Tegal Dr. H. Achmad Irwan Hamzani, dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih dan menyambut baik serta membuka pintu kerjasama yang sangat baik ini dengan Ketua Badan Pengawas Pemilhan Umum Kota Tegal, Akbar Kusharyanto, S.E.

Perjanjian kerjasama ini bertujuan untuk mengadakan kerjasama awal di bidang Pengawasan Pemilu dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki demi kemajuan bersama.

Ruang lingkup perjanjian kerjasama ini mencakup tentang Pelaksanaan pencegahan terhadap pelanggaran Pemilu, Pelaksanaan Pengawasan terhadap tahapan-tahapan Pemilu, Peningkatan Pengembangan sumber daya manusia tentang pengetahuan pemilu dan Penyelenggaraan kampus pengawasan dan kampus anti politik uang sebagai agen pengawasan partisipatif.(mad/sil).

https://pelitaekspres.com/fh-ups-tegal-mou-dengan-bawaslu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *