Sejumlah Dosen Fakultas Hukum Menempati Jabatan Struktural UPS yang telah dilantik oleh Rektor

Rektor UPS Dr. Taufiqulloh, M.Hum. melantik 26 Pejabat Struktural di lingkungan Universitas Pancasakti Tegal,  Diantara 26 pejabat tersebut antara lain Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana dan pejabat lainnya yang laksanakan pada Senin, 7 Oktober 2024, bertempat di aula YPP Pancasakti.

Posisi Wakil Rektor I yang sebelumnya dijabat oleh Prof. Dr. Purwo Susongko, M.Pd. digantikan oleh Dr. Dien Noviany Rahmatika, SE., MM.  dan untuk posisi Wakil Rektor II sebelumnya adalah Dr. Fajar Ari Sadewo, M.H. digantikan oleh Dr. Beni Habibie, M.Pd. dan sekarang Dr. Fajar Ari Sadewo, M.H. bertugas sebagai Direktur Pascasarjana menggantikan Prof. Siti Hartinah, M.Pd. yang sekarang memasuki masa purnatugas, sedangkan Wakil Rektor III masih tetap dijabat oleh Dr. Imam Asmarudin, M.H., dan sebelumnya bertugas sebagai Plt Wakil Rektor III, turut dilantik juga Dr. H. Moh. Khamim, M.H. untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal, selain itu juga dilantik beberapa pejabat lainnya di tingkat Badan, Unit serta pejabat di tingkat Fakultas.

 

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua YPP Tegal Dr. Imawan Sugiharto, M.H. beserta Pejabat Yayasan lainnya, Pembina dan Pengawas, serta para Dekan, Kepala Unit dan Kepala Badan dan seluruh Pejabat Struktural di Lingkungan Universitas Pancasakti Tegal.

Penulis : Wirawan

Referensi : Humpro UPS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *